Sabtu, 05 Oktober 2019

Curahan



    Ya allah inikah caramu padaku dengan memberiku begitu banyak ujian dan cobaan.
   Jujur aku sangat lelah,tapi bila dengan cara ini engkau mengangkat derajatku.
   Berilah aku kesabaran yang tiada batas,hingga aku bisa tetap tegar dan ikhlas dengan takdir yang engkau tuliskan untukku.
    Ya allah tolong bantu aku untuk lebih peka membaca keadaan jauh sebelum kecewa kurasa jauhkanlah aku dari hal hal bodoh yang hanya membawa ku dalam ke sia-sian dan tolong bawa kesakitan yg terlanjur engkau bawa dekatkan aku pada hal semestinya aku miliki,dan jauh kan lah aku dari harapan yang berujung perih biarkan aku belajar lagi merasakan bahagia dengan caraku sendiri dan dengan ijinmu,aku percaya akan ada pelangi setelah hujan dan akan ada kebahagiaan setelah air mata sesungguhnya aku lemah tanpa petunjukmu,aku buta tanpa bimbinganmu,aku cacat tanpa hidayahmu,dan aku hina tanpa rahmatmu hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan karna hati terlukai hanya akan terobati oleh ikhlas dan berserah pada ilahi.


#Curahan
Ig:badriyah_tusabil
Fb:ukhty

1 komentar:

Cita-cita

 Assalamualaikum wr .wb  perkenalkan nama saya badriyah tusabilah,saya disini mau minta izin sebelumnya kepada anda untuk mewawancarai an...