Selasa, 26 November 2019

Cita-cita

 Assalamualaikum wr .wb
 perkenalkan nama saya badriyah tusabilah,saya disini mau minta izin sebelumnya kepada anda untuk mewawancarai anda,saya ingin mewawancarai anda tentang cita-cita anda.

B:Apa cita-cita anda?
E:saya ingin menjadi dokter .
B:Sejak kapan anda memulai memikirkan cita-cita anda?
E:sejak smp kelas 9.
B:Mengapa anda memilih cita-cita ter sebut?
E:karna saya ingin memolong orang² yang sedang sakit
B: Siapa yang memotivasi anda memilih cita-cita tersebut?
E:orang tua dan teman-teman terdekat
B:Dimana anda menimba ilmu?
E:perkuliahan stikes
B: Bagaimana usaha yang anda lakukan untuk mewujudkan cita-cita anda?
E:kerja keras ,pantang mundur
B:Dimana anda akan mempraktikkan jika cita-cita anda tercapai?
E:ingin membuka praktik kedokteran
B: Apa harapan anda dimasa depan ?
E:ingin menjadi orang sukses ,dan membahagiakan orang tua

Sekian terima kasih atas waktunya dan semoga apa yg kamu cita-cita kan tercapai .

Hanya itu yg bisa saya sampai kan tentang wawancara hari ini ,semoga bisa bermanfaat buat kalian semua .

Wassalamu'alaikum wr .wb

1 komentar:

  1. Mempunyai cita-cita ibarat kita naik anak tangga pertama sebelum anak tangga kedua dan seterusnya dalam menuju sukses, untuk menggapai cita cita diperlukan menjalankan kapal (menjalankan bisnis), bisnis paling rekomendasi adalah Resign dari perusahaan itu perlu, tapi harus direncanakan dengan matang yaitu dengan menjalankan bisnis, dan bisnis paling rekomended adalah bisnis online, seperti bisnis dropnshop yang terbukti banyak testimonial penghasilan 10jt lebih dari Bisnis Online Booming Dropnshop

    BalasHapus

Cita-cita

 Assalamualaikum wr .wb  perkenalkan nama saya badriyah tusabilah,saya disini mau minta izin sebelumnya kepada anda untuk mewawancarai an...