Senin, 19 November 2018

kebersamaan di dalam persahabatan




      Dengan rasa kebersamaan yang terjalin juga kita bisa merasakan kasih sayang yang selalu dipancarkan oleh orang-orang yang ada di sekitar. Dengan adanya rasa kasih sayang inilah yang selanjutnya bisa menjadi pemicu semangat dan kuat dalam menghadapi kehidupan dengan berbagai macam cobaan.

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa saling bertukar pikiran mengenai pengalaman hidup yang sangat berguna dan tentunya sangat berharga saat sedang mengalami banyak masalah. Kebersamaan juga bisa menjadi salah satu ajang untuk berbagi berbagai macam kebahagiaan.

Dengan selalu menjaga kebersamaan yang terjalin bersama terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita, maka kita bisa dengan mudah mendapatkan atau memetik akan arti hidup yang sesungguhnya seperti apa. 

1 komentar:

  1. "Dengan adanya rasa kasih sayang inilah yang selanjutnya bisa menjadi pemicu semangat dan kuat dalam menghadapi kehidupan dengan berbagai macam cobaan" sepakat, semangat menebar kebaikan ini lebih efektif daripada melarang-larang atau lainnya, semangat yah kak :)

    BalasHapus

Cita-cita

 Assalamualaikum wr .wb  perkenalkan nama saya badriyah tusabilah,saya disini mau minta izin sebelumnya kepada anda untuk mewawancarai an...